Jugling di Kampung Bule

Trik Shoulder (John, Singapore)

Halo Batam…! teriak John dari atas panggung menyapa ratusan pengunjung Batam Asean Bartender hampionship 2010 and Batam Art and Cultur Parade di Kampung Bule Nagoya, Kamis (21/10) malam. Bartender asal Negeri Singa itu, tanpa basa-basi lagi langsung melempar botol-botol dan shakernya yang sudah disiapkan di meja. Botol-botol yang dilempar bergerak seirama dengan musik progresif. Sesekali botol dilemparkan dari belakang (Trik Shoulder) dan dibiarkan jatuh di lengannya, menggelinding, lalu dihentaknya lagi sebelum sampai di ujung tangannya dan botol itupun melayang ke udara lagi, lalu, John dengan cekatan dan penuh perhitungan menangkap botol yang jatuh dengan cepat itu dengan punggung tangan kanannya (Trik Balance). Tepuk tangan dan suitan penonton membaur dengan hingar bingarnya dentuman musik mengapresiasi atraksi yang disuguhkan bartender berbadan agak subur ini.

 

Selain John, peserta dari Malaysia, Jakarta, Bali, dan Jogja, juga menyuguhkan atraksi yang hampir sama. Melempar dan menangkap botol dan shaker di udara sambil meramu minuman. Keahlian bartender sebagai pelayanan plus untuk menghibur tamunya ini, selalu menjadi tontonan yang menarik. Di bar-bar hotel, diskotik, dan pub, keahlian jugling atau flaire ini menjadi daya tarik tersendri.

Selain kompetisi bartender, DJ Shelly dari Jakarta dan bar band menghidupkan suasana Kampung Bule dari panggung yang berbeda. Suguhan tari padang pasir dari Givo Dancer Batam tak kalah menarik, empat penari meliuk-liukkan perut dan tangannya dengan lincah seirama dengan musiknya. Kursi-kursi sejumlah pub dan bar yang ada di lokasi itu pindah ke luar ruangan. Ditambah permainan sinar laser yang glamour mewarnai langit kampung para ekspatriat tersebut.  (Narasi dan Foto : esont)

Galery Foto :

Balance

Transfer

Transfer

Gigit

Klimaks!

Beraksi

Bally Dance (Givo Dancer)

Arabica Dance

DJ Shelly

Meracik

Latino

Sexy

Seirama

Out Door

Laser

Malam Yang Hangat

Classic’s Pub

4 Play Girls.***  (By esont)

~ oleh esont pada Oktober 30, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: